Kompas TV regional berita daerah

Temuan Miras Impor Ilegal Terbesar Di Tasikmalaya

Selasa, 20 September 2022 | 03:45 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA.KOMPAS.TV, - Adu argumentasi antara pemilik kontrakan dan anggota Satpol PP serta anggota ormas terjadi saat akan dilakukan penggeledahan di lokasi yang diduga menjadi gudang miras di rumah kontrakan di Cihideung Kota Tasikmalaya

Petugas menghadapi kesulitan lantaran penghuni kontrakan tidak ada ditempat dan kontrakan tersebut dalam kondisi pintu terkunci

Setelah bernegosiasi dan bertemu dengan Ketua RT/RW setempatakhirnya rumah kontrakan tersebut didobrak petugas.

Hasilnya ribuan botol miras lokal dan imfor berbagai jenis berhasil disita Satpol PP Kota Tasikmalaya

Pengungkapan ini merupakan yang terbesar ditasikmalaya dengan jumlah mencapai ratusan juta rupiahsementara dua orang pedagang dan pengendar miras sudah diamankan petugas.

Selan itu, dalam razia pekat juga berhasil mengamakan 7 pasangan mesum di sebuah hotel di Tasikmalaya, mereka digiring ke kantor Satpol PP dan diberikan arahan agar tidak melakukan perbuatan maksiat kembali.

Kinibarang bukti ribuan botol miras berbagai jenis mencapai ratusan juta tersebut sudah diamankan di kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi Merauke

Rabu, 30 November 2022 | 07:41 WIB
Close Ads x