Kompas TV video vod

Respons Panglima TNI Soal Oknum TNI Todongkan Pistol di Jagorawi Pakai Mobil Dinas Kemhan

Senin, 19 September 2022 | 20:11 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa buka suara soal aksi oknum TNI yang menodongkan pistol ke pengendara lain di ruas Tol Jagorawi, Jakarta Timur pada 18 September 2022.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa berterima kasih atas informasi yang disampaikan soal viralnya video oknum TNI yang menodongkan pistol ke pengemudi lain.

Jenderal Andika pun mengatakan akan menelusuri peristiwa dan insiden ini terlebih dulu.

Baca Juga: Pernyataan Lengkap Jubir Menhan Minta Maaf Soal Kapten TNI Todong Pistol di Tol Jagorawi

“Terima kasih infonya. Saya akan telusuri dulu ya,” ujar Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa saat dikonfirmasi, Senin (19/9/2022) dilansir dari Kompas.com (19/9/2022).

Sebelumnya, Sebuah mobil berplat nomor dinas pemerintahan yang pengemudinya todongkan senjata api viral di media sosial.

Video ini direkam di Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta pada Minggu, 18 September 2022.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x