Kompas TV regional peristiwa

Pria di Kendari Gerebek Istrinya saat Bersama Seorang Polisi, Videonya Dibagikan ke Media Sosial

Kompas.tv - 19 September 2022, 18:09 WIB
pria-di-kendari-gerebek-istrinya-saat-bersama-seorang-polisi-videonya-dibagikan-ke-media-sosial
Ilustrasi. Seorang suami menggerebek istrinya yang sedang berduaan dengan seorang anggota polisi berinisial OC di salah satu rumah kos di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

KENDARI, KOMPAS.TV - Seorang suami menggerebek istrinya yang sedang berduaan dengan seorang anggota polisi berinisial OC di salah satu rumah kos di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Suami bernama Muhammad Safril tersebut menggerebek istrinya pada Minggu (18/9/2022), dan mengunggah video penggerebekan itu ke media sosial Facebook, sehingga menjadi viral.

Safril merekam istrinya tengah bersama OC yang masih berseragam polisi, keluar dari salah satu kamar kos di Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari.

Safril mengakui hubungannya dengan istrinya memang sudah renggang hampir 9 bulan.

“Memang tidak satu rumah lagi. Tapi bukan berarti tidak satu rumah komunikasi tidak terjalin, kami juga masih sering ketemu dan sudah ada progres untuk bagus kembali,” tutur Safril usai dimintai keterangan di Polda Sultra, Senin (19/9/2022), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Polisi Digrebek, Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang


Namun, ia mengaku mendapatkan informasi bahwa istrinya punya hubungan spesial dengan polisi berinisial OC.

Awalnya ia tak percaya dengan kabar yang diterima itu. Namun kemudian Safril mencari tahu keberadaan istrinya dengan membuntuti mobil pasangannya itu pada Sabtu (17/9/2022) malam.

“Malam minggu itu, saya liat mobil istriku masuk di dalam sebuah kos. Kemudian saya ikuti karena tak sempat liat istriku masuk kamar mana,” tuturnya.

“Lalu saya bertanya kepada seseorang yang berada di sekitaran kos itu untuk memastikan bahwa istriku benar sedang berada di salah satu kamar, yang terletak di sekitar Pasar Panjang," ungkapnya.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x