Kompas TV regional berita daerah

Puan : Tidak Mungkin Kita Menang Sendiri Sebagai Kita ...

Kompas.tv - 19 September 2022, 17:29 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dalam acara konsolidasi PDIP yang digelar pada Minggu (18/09/22), Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberi arahan kepada para kader yang hadir.

Pada kesempatan itu, Puan berpesan agar kader tidak saling berebut suara ditempat yang sama atau diibaratkan jeruk makan jeruk. Dirinya menargetkan kabupaten kota yang ada di Jateng bisa menang 50 persen.

Menurut Ketua DPP PDIP ini, rasa persatuan, guyub dan gotong royong membuat PDIP ini kuat. Kader yang solid, diharapkan akan memudahkan Jateng menang telak.

"Tidak mungkin kita bisa menang sendirian. Namun kita bisa menang sebagai keluarga besar PDI Perjuangan. Bersatu, sama-sama, gotong-royong, guyub, itu yang membuat kita kuat," jelas Puan Maharani.

Sementara itu kader PDIP yang juga anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Riyanta mengaku siap untuk memenangkan PDIP  pada 2024.

"Ini sudah menjadi suatu kebijakan partai. Pada prinsipnya PDIP Jateng harus menang telak," ujar Riyanta.

Konsolidasi kader PDIP dengan tema 2024 menang spektakuler Hattrick ini, dihadiri pengurus DPP PDIP,  pengurus DPD PDIP Jateng, Bupati Walikota se-Jateng dari PDIP dan kader PDIP lainnya. Namun dalam konsolidasi PDIP ini, sosok Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, tidak terlihat.

#pdip #puanmaharani #ganjarpranowo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x