Kompas TV internasional kompas dunia

Putra dan Putri Pangeran William akan Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth II

Kompas.tv - 19 September 2022, 17:00 WIB
putra-dan-putri-pangeran-william-akan-hadiri-pemakaman-ratu-elizabeth-ii
Foto arsip. (Dari kiri) Pangeran George, Kate Duchess of Cambridge, Pangeran Louis, Pangeran William, dan Putri Charlotte, tiba di Lambrook School, di dekat Ascot, Inggris, Rabu, 7 September 2022. (Sumber: Jonathan Brady/Pool Photo via AP)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pangeran William bersama kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, akan menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II yang akan berlangsung pada hari ini, Senin (19/9/2022), pukul 17.00 WIB.

Pangeran George, yang sekarang berada di urutan kedua takhta, dan saudara perempuannya akan berjalan melalui Westminster Abbey bersama keluarga kerajaan dalam prosesi tersebut, di belakang peti mati ratu yang dibawa oleh pengusung jenazah.

Baca Juga: Momen Kedatangan Para Pemimpin Dunia di Inggris, Jelang Pemakaman Ratu Elizabeth II Sore Ini


Dikutip dari Associated Press, menurut urutan upacara pemakaman, Pangeran George dan Putri Charlotte akan berjalan bersama di belakang orang tua mereka.

Kemudian dibelakangnya akan diikuti oleh Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, Duchess of Sussex, dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Lalu adik laki-laki Pangeran George yang berusia 4 tahun, Pangeran Louis, diperkirakan tidak akan hadir di pemakaman, yang akan dihadiri oleh sekitar 2.000 orang.

Baca Juga: Jelang Pemakaman Ratu Elizabeth II, Pelayat Padati Gereja Westminster Abbey



Sumber : Associated Press

BERITA LAINNYA



Close Ads x