Kompas TV video vod

Gerombolan Preman Minta Maaf Kepada Anggota TNI AL yang Dipalak, Pelaku Diduga Mabuk saat Beraksi

Senin, 19 September 2022 | 07:55 WIB

Penulis : Dea Davina

BEKASI, KOMPAS.TV - Video aksi pemalakan gerombolan preman, terhadap prajurit TNI AL di Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial.

Korban yang berkendara menggunakan mobil pribadi bersama teman dan, keluarganya tiba tiba dihentikan dan dimintai uang.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial, sekelompok preman melakukan aksi pemalakan terhadap dua prajurit TNI AL, saat sedang berkendara menggunakan mobil di Kampung Buni Bhakti, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: 7 Aparatur Desa Lakukan Pungli terhadap Warga yang Terima Dana BLT BBM!

Korban yang diketahui memakai seragam dinas TNI AL dan sempat turun dan meminta para pelaku tak melakukan pungli terhadap kendaraan.

Pelaku yang berjumlah empat orang itu diduga mabuk saat melakukan aksi pungutan liar, empat pelaku pemalakan sempat meminta maaf kemudian ditangkap aparat kepolisian Polsek Babelan untuk dimintai keterangan.

Para pelaku akhirnya dibebaskan setelah pihak TNI memilih tak melanjutkan ke jalur hukum.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x