Kompas TV video vod

Jadi Korban Dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Brebes, Jenazah Anak Jamintel Dibawa ke Rumah Duka

Senin, 19 September 2022 | 05:35 WIB

Penulis : Dea Davina

BREBES, KOMPAS.TV - Jenazah korban dalam kecelakaan beruntun di ruas Tol Pejagan Pemalang KM 253 Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin (19/09) dinihari dikirim dari Rumah Sakit Bhakti Asih, Brebes ke pihak keluarga menggunakan mobil ambulance milik layanan jalan tol.

Usai disolatkan jenazah Mohammad Singgih Adika, korban meninggal dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan 13 mobil dikirim ke rumah duka.

Korban diketahui salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Solo, Jawa Tengah, merupakan anak dari Jaksa Muda Intelejen Kejaksaan Agung RI, Jamintel, Amir Yanto.

Pengiriman jenazah mendapat pengawalan dari petugas patwal Polda Metro Jaya serta diiringi mobil rombongan keluarga dan kerabat korban.

Amir Yanto, ayah korban juga turut dalam rombongan pengiriman jenazah dari rumah sakit ke rumah duka di Depok, Jawa Barat.

Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Pekalongan, Sugeng mengatakan seluruh korban luka maupun meninggal dipastikan mendapatkan perawatan dan santunan.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Tol Brebes, Korban Luka 19 Orang, 1 Meninggal Dunia

Singgih Adika menjadi korban saat sepuluh mobil terlibat kecelakaan beruntun tepatnya di kilometer 253 tol Pejagan-Pemalang, Jawa Tengah.

Kecelakaan diduga disebabkan adanya pembakaran rumput di pinggiran tol, sehingga mengakibatkan pandangan menjadi gelap dan memicu kecelakaan beruntun.

Ada sepuluh kendaraan yang terlibat tabrakan dan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Seluruh korban langsung dibawa ke di dua rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x