Kompas TV video vod

Perampokan Toko Emas di Tangerang Selatan, 7 Saksi Diperiksa Polisi!

Minggu, 18 September 2022 | 23:23 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Pasca perampokan toko perhiasan, Sinar Emas, di Pusat Perbelanjaan Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Polisi telah memeriksa sebanyak 7 orang saksi, di antaranya dari penjaga toko, dan keamananan mal.

Di antaranya 3 orang dari penjaga toko emas, 1 orang keamanan mal yang berjaga saat kejadian, dan 3 orang saksi dari penjaga toko yang berada di sekitar tempat kejadian perkara.

Hingga kini, Satreskrim Polres Tangerang Selatan, masih melakukan penyelidikan dan penyidikan guna mengungkap kasus perampokan toko emas tersebut.

Baca Juga: Konversi Kompor Gas ke Induksi Dimulai Tahun 2023, DPR: PLN Jangan Buru-Buru Konversi

___

Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. yuk, subscribe channel youtube kompas tv!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari kompas tv. sahabat kompas tv juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Sosok Ferry Mursyidan di Mata Presiden Jokowi

Jumat, 2 Desember 2022 | 23:18 WIB
Close Ads x