Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Kick Off Pukul 20.00 WIB

Kompas.tv - 18 September 2022, 19:01 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-vietnam-malam-ini-kick-off-pukul-20-00-wib
Rabbani Tasnim mencetak satu gol di babak pertama untuk membawa Timnas U20 Indonesia unggul 3-0 atas Hongkong di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U20 2023, Jumat (18/9/2022). (Sumber: Instagram @pssi)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan Timnas U20 Indonesia vs Vietnam pada laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023 akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022) malam WIB. Link live streaming laga Indonesia vs Vietnam ada di akhir artikel ini.

Tim pemenang dalam duel ini akan menjadi juara Grup F dan lolos ke putaran final Piala Asia U20 2023. Hal ini tak terlepas dari situasi di klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sejauh ini, Indonesia dan Vietnam memiliki poin, selisih gol, dan produktivitas gol yang kembar. Namun, poin disipliner Garuda Nusantara lebih baik ketimbang Vietnam.

Kemudian Indonesia juga sedang bertengger di puncak klasemen Grup F. Garuda Nusantara baru mendapatkan dua kartu kuning sejauh ini, sedangkan The Golden Star sudah dapat tiga kartu kuning.


Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong: Cahya Supriadi Masih di Rumah Sakit

Tim yang kalah dalam laga malam ini masih berpeluang lolos ke Piala Asia U20 2023 lewat jalur runner-up terbaik.

Pelatih Timnas U20 Indonesia, Shin Tae-yong, begitu bertekad untuk mengalahkan Vietnam.

Shin Tae-yong optimistis bisa meraih hasil maksimal dalam laga kontra The Golden Star kali ini.

"Untuk Vietnam, pasti kami akan berusaha mendapatkan kemenangan," kata pelatih asal Korea Selatan itu pada Jumat (16/9), dikutip dari Kompas.com.

"Saya berharap penonton datang dan saksikan kemenangan Indonesia nantinya," tandasnya.

Pertandingan Timnas U20 Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi swasta dengan jadwal kickoff pukul 20.00 WIB.

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam

Pertandingan Timnas U20 Indonesia vs Vietnam dalam Kualifikasi Piala Asia U20 2023 dapat juga disaksikan melalui layanan live streaming. Berikut link live streaming laga Timnas Indonesia vs Vietnam: KLIK DI SINI

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam: Berikut 3 Skenario agar Indonesia Lolos ke Piala Asia U20 2023



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x