Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] PDIP Jawab Tudingan SBY, Laka Beruntun di Pejagan, Azyumardi Azra Meninggal

Kompas.tv - 18 September 2022, 20:01 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono,  bilang ada informasi yang diterimanya soal pilpres 2024. Pertama adanya pemilu 2024 tidak akan berjalan jujur dan adil. Kedua SBY mengatakan pemilu nantinya akan diatur hanya diikuti dua capres-cawapres. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bilang SBY seharusnya menyampaikan informasi yang ia terima kepada KPU, agar informasi tidak berujung fitnah. 

Baca Juga: Adian Napitupulu Jawab AHY: Jangan Asal Ngomong Tanpa Data!

Berita kedua, ada 13 kendaraan yang mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Rusa Pejagan - Pemalang km 253a. TKP termasuk di Desa Kluwut, kecamatan Bulakamba, kabupaten Brebes. Kecelakaan terjadi pada pukul 15.00 WIB yang dikarenakan ada pembakaran rumput yang membuat jalan gelap dan mengakibatkan kecelakaan beruntun. Akibat kejadian ini, dikabarkan 1 orang meninggal.

Baca Juga: Ketua Umum PGI: Prof Azyumardi Azra Pemikir Independen yang Selalu Bicara Terus Terang

Berita ketiga, Azyumardi Azra meninggal di rumah sakit Kedah, Selangor, Malaysia. Mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu mengalami gangguan kesehatan dalam penerbangan menuju Kuala Lumpur dan segera mendapat perawatan medis sejak kemarin. Ia hendak menghadiri dan menjadi pembicara di konferensi internasional kosmopolitan Islam. Profesor Azyumardi Azra kelahiran 4 Maret 1955 ini dikenal sebagai cendekiawan muslim. 

Video Editor: Bara Bima
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.