Kompas TV olahraga sepak bola

Real Madrid Dikeroyok 3 Klub Tajir Liga Inggris, semua Demi si Wonderkid Dortmund Jude Bellingham

Kompas.tv - 18 September 2022, 09:16 WIB
real-madrid-dikeroyok-3-klub-tajir-liga-inggris-semua-demi-si-wonderkid-dortmund-jude-bellingham
Gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham. (Sumber: Instagram @judebellingham)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

MADRID, KOMPAS.TV - Real Madrid dikabarkan siap bertarung dengan trio tim Liga Premier Inggris untuk mengamankan kesepakatan dengan bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Los Blancos akan menantang para penawar Bellingham, meskipun Borussia Dortmund dikabarkan meminta harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,49 triliun. Tidak main-main.

"Real Madrid akan menyaingi raksasa Liga Premier Inggris untuk [beli] Jude Bellingham," tulis Football Espana,Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga: Bintang Muda Barcelona Gavi Tanda Tangan Kontrak Baru, Ada Klausul 1 Miliar Euro

Jude Bellingham sebelumnya telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari Borussia Dortmund menjelang musim 2022/2023 setelah penampilan dalam 12 bulan yang menarik untuk klub dan negara.

Namun, raksasa Bundesliga itu memilih untuk tidak menjualnya pada bursa transfer musim panas 2022 lalu, menyusul kepindahan Erling Haaland ke Manchester City.

Tetapi, minat para raksasa Liga Premier Inggris terhadap Bellingham disebut akan kembali menyala musim panas mendatang dengan Manchester United, Liverpool, dan Chelsea semuanya masih memantau pemain berusia 19 tahun itu.


Tim asuhan Jurgen Klopp saat ini yang paling sedikit difavoritkan untuk mengamankan kesepakatan memboyong gelandang muda itu. Sedangkan Man United dan Chelsea menjadi favorit.

Tetapi, Presiden Real Madrid Florentino Perez disebut bersedia membuat rekor transfer baru untuk bisa membawa Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Varane dan Martinez Lebih Sering Dimainkan Man United, Erik ten Hag Sudah Enggak Suka Maguire?



Sumber : Football Espana

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.