Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] MAH Jual Kanal ke Bjorka, Riza Dukung Prabowo Capres, Istana Jawab Sindiran AHY

Kompas.tv - 17 September 2022, 22:20 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Sabtu, (17/9/2022):

Berita pertama, MAH, pemuda asal Madiun telah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga membantu Bjorka. Meski ditetapkan sebagai tersangka, MAH tidak dilakukan penahanan dan hanya wajib lapor dua kali dalam seminggu. Sementara itu, MAH mengaku telah menjual kanal telegram Bjorkanism secara langsung ke Bjorka seharga 100 dolar Amerika dalam bentuk Bitcoin.

Baca Juga: Kronologi MAH Jual Kanal Telegram Bjorkanism kepada Bjorka

Berita kedua, Anies Baswedan menyebutkan telah siap menjadi calon Presiden RI dalam pemilu 2024 nanti. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Ahmad Riza Patria tegaskan dirinya mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Riza Patria di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9) siang.

Baca Juga: Anies Maju Capres, Wagub DKI Ahmad Riza Blak-blakan Dukung Prabowo

Berita ketiga, Staf Khusus Mensesneg Faldo Maldini merespon sindiran Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono terkait program BLT era Presiden SBY yang diterapkan lagi di pemerintahan Presiden Joko Widodo. Menurut Faldo, kepemimpinan di Indonesia memang harus berkelanjutan dan bukan soal siapa yang paling hebat.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x