Kompas TV regional berita daerah

Aurel dan Thariq Halilintar Meriahkan Grand Re-Opening Bening s Clinic Palembang

Sabtu, 17 September 2022 | 21:03 WIB
aurel-dan-thariq-halilintar-meriahkan-grand-re-opening-bening-s-clinic-palembang
Founder Benings Clinic Indonesia dr. Oky Pratama Dipl. AAAM, Meresmikan Langsung Gedung Benings Clinic Palembang Yang Baru. (Sumber: KompasTV Palembang)

Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Kemeriahan terlihat dalam acara Grand Re-Opening Bening’s Clinic Palembang, yang digelar di tempat barunya dikawasan jalan Basuki Rahmat Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning Palembang. Acara Grand Re-opening Benings klinik Palembang bahkan bertambah meriah dengan kehadiran dua Brand Ambassador Nasional yang juga selebriti tanah air Aurel hermansyah dan Thariq halilintar. Acara ini juga dihadiri langsung oleh founder Bening’s Clinic Indonesia dr. Oky Pratama Dipl. AAAM dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Founder Bening’s Clinic Indonesia dr. Oky Pratama Dipl. AAAM mengaku terus berupaya untuk memanjakan serta memberikan kenyamanan kepada para pelanggan setianya. Salah satu cara yang dilakukan ialah dengan menghadirkan Gedung Bening’s Clinic baru yang lebih besar dan luas dari yang ada sebelumnya. Di gedung baru ini terdapat sebanyak enam ruang treatment, dua ruang vip treatment, serta dua puluh satu bed facial yang disediakan. Selain itu untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggannya, Bening’s Clinic sendiri didukung oleh beragam peralatan canggih dikelasnya.

dr. Oky Pratama Dipl. AAAM mengungkapkan, dari total empat puluh empat cabang yang sudah diumumkan saat ini sudah ada sebanyak dua puluh empat cabang yang telah resmi dibuka. Untuk di sumatera selatan sendiri, sudah terdapat dua cabang Bening’s Clinic. Dengan harga perawatan yang terjangkau, Bening’s Clinic menyasar semua kalangan. dr. Oky Pratama Dipl. AAAM memastikan, semua pelanggan dapat merasakan perawatan yang sama seperti yang didapatkan oleh Aurel Hermansyah dan Thariq Halilintar.

“Kalau kita berbicara mengenai pangsa pasar, Bening’s Clinic ini menyasar untuk segala kalangan. Tapi biasanya kelas pasien B dan C, walaupun sebenarnya pasien kelas A nya itu banyak sekali tetapi kami tidak mau membatasi. Karena ada juga beberapa orang yang menilai Brand Image nya hanya untuk kelas sosialita atau highclass. Tapi untuk Bening’s Clinic, alhamdulillah untuk segala kalangan”. Ujar Founder Bening’s Clinic Indonesia dr. Oky Pratama Dipl. AAAM.

Untuk memanjakan para pelanggannya, Bening’s Clinic bahkan terus memberikan beragam jenis promo berbeda kepada para pelanggan di setiap harinya. Promo yang diberikan kepada para pelanggannya ini, berupa potongan harga hingga delapan puluh persen serta promo buy one get one free atau promo sejenisnya.



Sumber : Kompas TV Palembang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x