Kompas TV video vod

AHY Sindir Jokowi Tinggal Gunting Pita, Adian Napitupulu: Datanya Mana?

Sabtu, 17 September 2022 | 18:48 WIB

Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyindir berbagai proyek di era presiden Jokowi sekedar "tinggal gunting pita" karena sudah dimulai lebih dulu di era Presiden SBY.

AHY juga menyinggung program BLT yang pada era SBY banyak ditentang tapi kini ditiru setelah harga BBM dinaikkan.

Baca Juga: AHY Sindir Kebijakan BLT BBM: Dulu Dihina-hina BLT Kita

Sebelumnya, Menteri Sosial Tri Rismaharini membalas sindiran Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono soal bantuan tunai subsidi BBM yang dulu dihina-hina tetapi kini diterapkan lagi.

Risma menyatakan, bantuan tunai diturunkan karena memang kondisi negara saat ini tidak stabil.

Risma menyatakan, bantuan langsung diturunkan baik saat kenaikan harga BBM maupun saat pandemi covid-19 karena kondisi negara sedang tidak stabil.

Risma menegaskan pemberian bantuan tunai sudah sesuai dengan konstitusi UUD 1945.

Lalu apa motif politik pernyataan AHY? Dan proyek apa saja yang dimaksud AHY bahwa Jokowi tinggal gunting pita? Simak dialog selengkapnya bersama Wasekjen Partai Demokrat Irwan dan Politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu, berikut ini.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x