Kompas TV video vod

Tegas! Hotman Minta 4 Pemerkosa Bocah di Jakarta Utara Dipertontonkan ke Publik

Sabtu, 17 September 2022 | 17:04 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengapresiasi respons Polda Metro Jaya dan Kapolres Jakarta Utara yang mengusut kasus dugaan pemerkosaan bocah 13 tahun. 

“Salam Hotman 911. Terima kasih kepada Kapolda Metro yang beri atensi kasus pemerkosaan 4 orang kepada cewek 13 tahun di hutan kota.”kata Hotman pada video yang dilihat dari Instagramnya, Sabtu (17/9/2022). 

Namun tak sampai di situ, Hotman tegas meminta para tersangka ditunjukkan ke public dalam rilis resmi. 

Baca Juga: Hotman Paris Kirim Pesan Khusus Untuk Kapolres Jakarta Utara Terkait Hal Ini

“Saya minta Kadiv Humas Polda Metro , dan juga Humas Polres Jakarta Utara kami mohon ada press release, dan dipertontonkan para pemerkosa dipertontonkan ke publik dalam press conference, oleh humas polres Jakarta utara, agar publik tahun bener gak sudah ditahan dan bagaimana tampangnya mereka, mohon semohon-mohonnya dengan baju orange, salam hotman 911.”kata Hotman. 

Sebelumnya Hotman mengaku kesal karena pihak keluarga dari 4 pelaku mendesak keluarga korban untuk menempuh jalur damai. 

Video Editor: Bara Bima
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x