Kompas TV regional berita daerah

Kabar Gembira BLT BBM Sudah Mulai Disalurkan di Kota Sorong

Sabtu, 17 September 2022 | 15:05 WIB

Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV   - PT Pos Indonesia cabang Kota Sorong mulai menyalurkan bantuan langsung tunai BBM kepada maayarakat. Sejak penyaluran pada kamis ini sudah 2.000 warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Berdasarkan data yang diterima kantor Pos sebagau penyalur bantuan, ada kurang lebih 6.993 warga Kota Sorong yang akan menerima bantuan BLT BBM, dengan makanisme penerimaan sama seperti bantuan sebelumnya dengan menyertakan data diri.

Bantuan langsung tunai BBM, akan disalurkan perkelurahan, sesuia jadwal yang telah diatur. Nantinya akan diberikan totalnya Rp 600.000 secara bertahap pada bulan September dan Desember.

Selain Kota Sorong, beberapa kabupaten di Papua Barat juga sudah mulai menerima BLT BBM.

Masyarakat dihimbau untuk segera mendatangi kantor Pos, guna memastikan diri sebagai penerima bantuan BLT BBM, agar bantuan yang ada dapat segera tersalur secara menyeluruh.                                                                                                                                                       


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x