Kompas TV video vod

Anies Maju Capres, Wagub DKI Ahmad Riza Blak-blakan Dukung Prabowo

Sabtu, 17 September 2022 | 14:44 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mengutip wawancara Anies Baswedan bersama Reuters, ia mengaku siap maju jadi calon presiden jika ada partai yang mengajaknya. 

"Saya siap mencalonkan diri sebagai presiden jika sebuah partai mencalonkan saya," kata Anies kepada Reuters. 

Meski begitu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria secara blak-blakan menyatakan bahwa siapa saja bisa maju untuk capres, namun dirinya tetap mendukung Prabowo Subianto. 

Baca Juga: Prabowo Mau Punya Kabinet Seperti Jokowi Jika Jadi Presiden

“Saya sebagai kader saya punya ketum yang juga mencalonkan. Bagi pak Anies itu hak pak Anies, ada pak Ganjar, ada cak Imin, mba Puan, pak Airlangga, Erick Thohir siapa saja silakan. Tentu saja semua melalui mekanisme yang ada. Saya sebagai kader Gerindra saya dukung pak Prabowo Subainto sebagai capres 2024-2029 ya.”jelas Riza pada wartawan, Sabtu (17/9/2022). 

Video Editor: Bara Bima
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x