Kompas TV video vod

Istana Respons Sindiran Ketum Demokrat AHY Soal BLT di Era SBY Dipakai di Pemerintahan Jokowi

Sabtu, 17 September 2022 | 12:48 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Staf Khusus Mensesneg Faldo Maldini merespons sindiran Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Adapun sindirian tersebut soal program BLT Era Presiden SBY yang juga diterapkan lagi di pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

Menurut Faldo kepemimpinan di Indonesia memang harus berkelanjutan dan bukan soal siapa yang paling hebat.

Baca Juga: AHY Sindir Kebijakan BLT BBM: Dulu Dihina-hina BLT Kita

“Jawaban atas sindiran bapak AHY, ya silahkan berpandangan seperti apa ini negara demokrasi setiap warga berhak untuk memberikan penilaian. Keberhasilan pemerintahan presiden Jokowi bukan hanya karena kehebatan beliau namun juga dukungan dan kontribusi dari rakyat. Kepemimpinan di Indonesia harus memiliki keberlanjutan ada yang dulu baru jalan baru diteruskan “kata Faldo. 

Lebih lanjut Faldo menjelaskan bahwa keberhasilan pemerintahan Presiden Jokowi merupakan dukungan dan kontribusi Rakyat. 

“Tentunya kita semakin matang dalam berdemokrasi dan bernegara semua yang dikerjakan untuk kesejahteraan rakyat bukan untuk tunjukkan siapa yang paling hebat kecuali memang yang dicari hanya tepuk tangan ya silahkan saja.”kata Faldo. 

Video Editor: Bara Bima
>
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x