Kompas TV olahraga sepak bola

Liga 2: PSIM Yogyakarta Siap Tempur Lawan FC Bekasi

Minggu, 18 September 2022 | 00:00 WIB
liga-2-psim-yogyakarta-siap-tempur-lawan-fc-bekasi
Para pemain PSIM Yogyakarta menghampiri suporter mereka usai memastikan lolos ke babak semifinal Liga 2, Kamis malam (23/12/2021). (Sumber: Dok. Media Official PSIM)

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Seluruh penggawa Laskar Mataram saat ini dalam kondisi siap tempur jelang laga melawan FC Bekasi City pada lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2022/2023, Senin (19/9/2022) mendatang. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih fisik PSIM, Sansan Susanpur. 

"Kondisi terakhir pemain semua sangat bagus, secara kebugaran dan mental mereka sangat siap menghadapi laga besok. Tentu di pertandingan melawan Bekasi, saya berharap kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ungkap Sansan melalui rilis yang diterima oleh KOMPAS.TV, Sabtu (17/9).


Sansan juga mengungkapkan jika tim pelatih telah mempersiapkan para pemainnya dengan sebaik mungkin, mengingat laga melawan FC Bekasi City merupakan laga yang sangat berat, dimana saat ini FC Bekasi City merupakan puncak klasemen sementara wilayah tengah.

"Yang jelas kita sudah mempersiapkan pemain dengan sebaik mungkin untuk menghadapi laga besok," lanjut Sansan. 

Baca Juga: Resmi! Cristian Gonzales Bergabung dengan PSIM Yogyakarta

Para penggawa Laskar Mataram sendiri bertolak ke Bekasi pada hari ini Sabtu (17/9) pagi, dengan membawa sebanyak 25 pemain. Sedangkan Hapidin yang pada pertandingan melawan PSCS Cilacap tampil sebagai starter, harus ditinggal di Jogja karena yang bersangkutan tidak dalam kondisi fit beberapa hari sebelum bertolak ke Bekasi. 

Adapun pemain PSIM Jogja yang dibawa dalam lawatan ke Bekasi adalah sebagai berikut: 

Sendri Johansah, Junaidi, Aditya Putra Dewa, Sunni Hizbullah, Fauzan Fajri Nasrullah, Obet Choiri, Ahmad Jaid Kotta, Roni Rosadi, Ken Noveryan Achbar, Ricky Ohorella, Jodi Kustiawan, Syarif Wijianto, Izmy Yaman Hatuwe, Savio Sheva, Yudha Alkanza, Elina Soka, Ocvian Chanigio, Ghulam Fatkur Rahman, Ahmad Subagja Baasith, Sugiyanto Baitul Rohman, Rifal Lastori, Andre Agustiar Prakoso, Diego Banowo, Johan Yoga Utama, Cristian Gonzalez.

Baca Juga: PT LIB Berikan Suntikan Dana Sebesar Rp800 Juta untuk Klub di Liga 2


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by
jixie-logo



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x