Kompas TV nasional kriminal

Polisi Temukan Proyektil Peluru di Toko Emas yang Dirampok di Tangsel, Periksa Sidik Jari di Kaca

Kompas.tv - 17 September 2022, 09:38 WIB
polisi-temukan-proyektil-peluru-di-toko-emas-yang-dirampok-di-tangsel-periksa-sidik-jari-di-kaca
Kapolres Tangsel. Polisi menemukan satu selongsong peluru atau proyektil di tempat kejadian perkara perampokan toko emas di kawasan Serpong Tangerang Selatan, Jumat (16/9/2022). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV – Polisi menemukan satu selongsong peluru atau proyektil di tempat kejadian perkara perampokan toko emas di kawasan Serpong Tangerang Selatan, Jumat (16/9/2022).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, mengatakan pihaknya menyita proyektil peluru dan pecahan kaca dari lokasi kejadian.

“Dari TKP atau tempat kejadian, kita sudah menyita satu buah selongsong maupun proyektil, dan beberapa pecahan kaca untuk kita ambil sidik jarinya,” ucapnya, dikutip dari pemberitaan Kompas TV.

Ia menjelaskan, pelaku melarikan diri melalui pintu samping toko emas yang dirampoknya.

Baca Juga: Perampokan Bersenjata di Toko Emas ITC BSD, Pelaku Bawa Kabur Sejumlah Perhiasan!

Sejumlah petugas keamanan pusat perbelanjaan tersebut sempat mengejar pelaku, namun ia menodongkan senjata api yang menyebabkan para petugas merasa ragu.

Terduga perampok toko emas yang beraksi menggunakan senjata api di Tangerang Selatan, terekam kamera CCTV. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

“Sempat dikejar oleh satuan pengamanan daripada ITC, namun karena penodongan senjata daripada satuan pengaman ini ragu, kemudian dia kabur sehingga hilang jejak.”

Perampokan tersebut terjadi di salah satu toko emas pada Jumat siang. Pelaku menggunakan senjata api untuk mengancam karyawan toko dan petugas keamanan ITC.

Ia juga sempat melepaskan tembakan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Toko Emas di Serpong Jadi Sasaran Perampok, Pelaku Ancam Korban dengan Senjata Api

Meski pelaku berhasil melarikan diri, kamera CCTV pusat perbelanjaan tersebut sempat merekam sosok yang diduga sebagai pelaku saat turun menggunakan eskalator.


Dalam rekaman video CCTV tersebut, pelaku terlihat mengenakan celana jeans selutut, bermasker, mengenakan topi dan hoodie berwarna hitam.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.