Kompas TV olahraga sepak bola

AS Roma Menang Telak 3-0 atas HJK Helsinki, Mourinho: Anda Tidak Bisa Memaafkan dalam Sepak Bola

Kompas.tv - 16 September 2022, 14:39 WIB
as-roma-menang-telak-3-0-atas-hjk-helsinki-mourinho-anda-tidak-bisa-memaafkan-dalam-sepak-bola
Manajer AS Roma, Jose Mourinho. (Sumber: Twitter @ASRomaEN)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer AS Roma, Jose Mourinho, senang timnya bisa menang mantap di kandang pada laga kedua Liga Europa 2022/2023 melawan klub Finlandia, HJK Helsinki. Ia juga mengatakan bahwa dalam sepak bola tidak ada kata memaafkan.

AS Roma menang dengan skor telak 3-0 atas HJK Helsinki pada Jumat (16/9/2022) dini hari WIB, yang mana sempat ada drama kartu merah untuk bek tim tamu pada menit ke-14.

"...mengalahkan mereka dua banding satu di belakang, menekan sangat tinggi dan memenangi bola kembali... dan memainkan permainan kami di area lawan tanpa membiarkan mereka menguasai bola," ujar Mourinho usai pertandingan, dikutip dari kanal YouTube resmi AS Roma.

"Anda tidak bisa memaafkan dalam sepak bola. Menang dengan [skor] empat daripada tiga jika Anda bisa. Itulah yang dilakukan tim lain kepada Anda jika Anda dalam kesulitan," ungkapnya.

Baca Juga: Real Madrid Gebuk Leipzig 2-0, Ancelotti: Saya Minta Bermain Sepak Bola Cerdas


Striker baru AS Roma yang pergi dari Juventus, Paulo Dybala, masuk dari bangku cadangan dan mematahkan pertahanan sepuluh pemain HJK Helsinki pada menit ke-47.

Kemudian dua gol selanjutnya dicetak oleh gelandang Lorenzo Pellegrini pada menit ke-49 dan striker Andrea Belotti pada menit ke-68.

Giallorossi berhasil keluar dari kekalahan 2-1 dari Ludogorets pekan lalu, didorong oleh kembalinya winger jangkung, Nicolo Zaniolo, setelah hampir sebulan absen karena cedera bahu.

Baca Juga: Juventus Kalah Beruntun, Del Piero: Ini Bukan Momen yang Mudah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x