Kompas TV olahraga sepak bola

Man United Menang 2-0 atas Sheriff Tiraspol, Erik ten Hag: Kami Kehilangan Banyak Bola di Awal

Jumat, 16 September 2022 | 13:50 WIB
man-united-menang-2-0-atas-sheriff-tiraspol-erik-ten-hag-kami-kehilangan-banyak-bola-di-awal
Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyebut timnya kehilangan banyak bola di awal pertandingan melawan Sheriff Tiraspol dalam laga kedua fase grup Liga Europa 2022/2023. (Sumber: Twitter @ManUtd)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa timnya terlalu banyak kehilangan bola di awal pertandingan saat melawan klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, pada Kamis (15/9/2022).

Walaupun begitu, Manchester United tetap berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0 pada laga kedua fase grup Liga Europa 2022/2023 tersebut.

"Awal yang sulit, lawan benar-benar bermain presisi, pergi untuk bola kedua... Kami kehilangan terlalu banyak bola di awal permainan," ujar ten Hag di Moldova, Kamis, seperti dikutip dari kanal YouTube resmi Manchester United.

"Tetapi setelah periode tertentu, dan saya pikir ketika kami menemukan formasi yang lebih baik, dan terutama dari sisi kiri kami datang dalam formasi yang lebih baik, dan kemudian Anda lihat kami bisa bermain di antara garis [pertahanan], kami mendapatkan kedalaman dalam permainan kami..."

"Kemudian kami mencetak gol yang hebat, dan saya pikir pada saat itu kami mendikte total permainan," ungkap ten Hag.

Baca Juga: Juventus Kalah Beruntun, Del Piero: Ini Bukan Momen yang Mudah


Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, mencetak gol pertamanya musim 2022/2023 ini dari titik penalti pada menit ke-39, yang mana sekaligus memastikan kemenangan Setan Merah.

Sebelumnya, gol pembuka Man United diciptakan oleh winger Jadon Sancho pada menit ke-17 berawal dari assist gelandang kawakan Christian Eriksen.

Kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol menunjukkan kebangkitan Setan Merah yang pada laga pembuka fase grup Liga Europa melawan Real Sociedad pekan lalu, menderita kekalahan.

Baca Juga: Messi, Neymar, dan Mbappe Bikin Gol Lawan Maccabi Haifa, Manajer PSG: Pertahanan Kami Kesulitan


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x