Kompas TV entertainment selebriti

Ini Alasan Roro Fitria Mantap Gugat Cerai Sang Suami

Kompas.tv - 16 September 2022, 08:25 WIB
ini-alasan-roro-fitria-mantap-gugat-cerai-sang-suami
Roro Fitria akhirnya buka suara tentang keputusannya untuk mantap menggugat cerai suaminya Andre Irawan. (Sumber: KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Roro Fitria akhirnya buka suara tentang keputusannya untuk mantap menggugat cerai suaminya Andre Irawan.

Roro mengungkap alasan pemicu menggugat cerai sang suami. Ia mengatakan bahwa ada karakter yang terus berulang dan kembali terulang bahkan saat Roro baru melahirkan.

"Suatu karakter yang tidak bisa diubah, habit yang tidak baik, yang dilakukan terus menerus," kata Roro Fitria, dilansir Kompas.com, Kamis (15/9/2022).

"Rollover, terus menerus, klimaksnya adalah ketika baby Sulthan lahir, yang bersangkutan melakukan hal yang sama kembali. Jadi, oke it's over," lanjutnya.

Baca Juga: Roro Fitria Gugat Cerai Suami Usai 9 Bulan Menikah dan Melahirkan Anak Pertama

Menurut perempuan yang sering disapa Nyai tersebut, dirinya sudah cukup bersabar selama ini untuk mempertahankan rumah tangganya.

Jadi keputusan yang diambil telah dipikirkan dengan banyak pertimbangan, meskipun terlihat pernikahannya baru berjalan sembilan bulan.

"Bukan serta merta (memutuskan cerai), sudah banyak sekali konsultasi. Pada pihak keluarga, pada kuasa hukum. Nyai ambil beberapa kuasa hukum dan psikolog. I'll tell you later,” ujar Roro.

Baca Juga: Roro Fitria Taaruf dengan Seorang Abdi Negara

Sedih pasti, tapi Roro merasa keputusannya ini adalah yang terbaik setelah berusaha bertahan selama berbulan-bulan pernikahan dengan Andre.

"Sedih, but I have to. Semua orang pasti punya story, punya latar belakang," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Roro Fitria menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Gugatan itu didaftarkan secara e-cort atau daring pada Rabu (14/9/2022). Roro Fitria menikah dengan Andre, duda dua orang anak, pada 21 Desember 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.