Kompas TV entertainment film

Setelah 4 Tahun, Marshanda Kembali Akting Lewat Film Gendut Siapa Takut?!

Kompas.tv - 16 September 2022, 06:54 WIB
setelah-4-tahun-marshanda-kembali-akting-lewat-film-gendut-siapa-takut
Aktris Marshanda kembali hadir ke dunia seni peran setelah empat tahun absen melalui film baru "Gendut Siapa Takut?!" (Sumber: Instagram.com/marshanda99)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Marshanda kembali hadir ke dunia seni peran setelah empat tahun melalui film “Gendut Siapa Takut?!“.

Perempuan bernama lengkap Andriani Marshanda itu terakhir kali muncul di layar lebar melalui film "The Secret: Suster Ngesot Urban Legend", serta layar kaca melalui sinetron "Orang Ketiga".

"2018 tuh sinetron orang ketiga, kalau film layar lebar itu 2017 apa 2018 gitu, Suster Ngesot saat itu, urban legend," imbuh Marshanda, dilansir Kompas.com, Kamis (15/9/2022).

Membawakan karakter yang lebih segar dan berbeda dibandingkan peran dalam karya sebelumnya, Marshanda mengaku bahagia karena berkesempatan untuk diajak main film tersebut.

Baca Juga: Curhat Marshanda, Saat Dikabarkan Hilang di AS Ternyata Dimasukkan Rumah Sakit Jiwa

Marshanda juga mengapresiasi atas kerja sama dan dukungan dari para pemain dan tim produksi sehingga dirinya merasa nyaman untuk kembali berakting.

"Mungkin lebih fresh kali ya (karakter ini). Untungnya aku lebih banyak belajar dari tim yang ada di lokasi. Jadi, enggak ngerasa kagok untuk memerankan karakter di sebuah film komedi," tuturnya.

Setelah film "Gendut Siapa Takut?!", Marshanda akan berperan dalam satu judul film lain bersama aktris Cut Mini.

"Insya Allah, ya (setelah ini) akan ada satu judul lagi sama Ibu (Cut Mini) ya, tapi belum (boleh disebutkan). pokoknya ya doain saja semoga lancar," ujar Marshanda.

Baca Juga: Bikin Heboh, Ini Kronologi Marshanda Hilang di Los Angeles dan Akhirnya Ditemukan dalam Kondisi Baik

Sebagai informasi, film garapan sutradara Pritagita Arianegara ini berkisah tentang Moza Aphrodite (Marshanda), seorang penulis novel roman yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya.

Meski memiliki tubuh gemuk, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya. Suatu ketika, ia dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit.

Antara Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang paling dibenci atau Dafi (Marthino Lio), sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya.

Selain Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, Tora Sudiro, Jihane Almira, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

"Gendut Siapa Takut?!" bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 22 September 2022.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.