Kompas TV regional berita daerah

Liga Santri Piala Kasad

Kompas.tv - 16 September 2022, 01:46 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS TV - Pondok pesantren Al-Azhar Aceh Utara perwakilan dari KOREM 011 Lilawangsa menjadi juara liga santri piala KASAD setelah mengunci dua kemenangan.  Berhasil mengalahkan tim PONPES Nurul Ulum Aceh Barat dari wilayah KOREM 012 Teuku Umar dengan skor 1-0 dan menang atas tim PONPES Alfalah Abu Lam u dari wilayah KODIM 0101 Banda Aceh dengan skor telak 6-0. Pertandingan final berlangsung di lapangan Blangpadang Banda Aceh.

Juara pertama dari wilayah Aceh ini, berhak mewakili Aceh pada babak penyisihan tingkat Nasional di Bandung Jawa Barat pada awal Oktober mendatang. untuk persiapan ke tingkat Nasional, mereka akan kembali dilatih untuk menghadapi tim lain dari berbagai daerah di Indonesia.

Pangdam berharap liga santri yang mulai bergulir sejak 12 Juni 2022 itu, melahirkan bibit bibit baru pesebakbola terbaik dari Aceh. selain itu, para santri dapat melatih skil dan pengalaman mereka dalam bermain sepakbola.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.