Kompas TV video vod

Misteri Kematian PNS, Jasad Korban Ditemukan Terbakar dengan Bagian Tubuh yang Tak Utuh

Kamis, 15 September 2022 | 22:15 WIB

Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Penemuan mayat seorang PNS dalam keadaan terbakar dengan bagian tubuh yang tidak utuh mengegerkan publik.

Pria yang bertugas di Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang bernama Paulus Iwan Budi Prasetyo itu sebelumnya sempat dinyatakan hilang.

Baca Juga: Hasil Tes DNA: Jasad Termutilasi dan Dibakar adalah Paulus Iwan Budi Prasetyo, ASN Saksi Korupsi

Yang lebih hebohnya lagi, Iwan ternyata merupakan saksi kasus dugaan korupsi.

Pada 8 September 2022, seorang warga di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah dikagetkan dengan temuan jenazah yang sudah terbakar. Hal ini pun langsung dilaporkan pada polisi.

Olah tempat kejadian perkara pun dilakukan, ternyata jenazah yang sudah terbakar ini merupakan PNS Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang bernama paulus Iwan Budi Prasetyo.

Namun yang mengejutkan, jenazah Iwan yang hangus terbakar ini pun tidak lengkap bagian tubuhnya.

Polisi menyatakan, bagian kepala, tangan kiri dan kanan dari pergelangan, serta kaki kanan dari tubuh iwan dinyatakan tidak ada.

Polisi pun menemukan sejumlah barang bukti di TKP selain jasad Iwan yang terbakar.

Barang bukti itu antara lain plat motor dengan nomor polisi H 9799 RA sepeda motor matic, label nama Iwan yang sudah terbakar sebagian ikat pinggang telepon genggam, serta pisau yang gagangnya sudah hangus terbakar.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x