Kompas TV regional berita daerah

Lima Bakal Calon Rektor IISIP Yapis Biak Paparkan Visi Misi & Program Kerja Biak Numfor

Kompas.tv - 15 September 2022, 19:40 WIB
lima-bakal-calon-rektor-iisip-yapis-biak-paparkan-visi-misi-program-kerja-biak-numfor
5 Bakal Calon Rektor IISIP Yapis Biak memaparkan visi misi dan program kerja (Sumber: Kompas. Tv)
Penulis : KompasTV Makassar

BIAK, KOMPAS.TV - 5 Bakal Calon Rektor IISIP Yapis Biak memaparkan visi misi dan program kerja. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian tahapan pemilihan Rektor IISIP Yapis Biak periode 2022 -2026 di Gedung Hotel Swiss Bell Biak, Kamis (15/09/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan Forum Terbuka yang dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Pusat Cabang Kabupaten Biak Numfor Ir. H. Syaipuddin dan didampingi Ketua Panitia Pemilihan Rektor IISIP Yapis Biak Agus Filma. S.Sos. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring dan daring yang disiarkan langsung melalu kanal YouTube Yapis Biak yang dapat disaksikan langsung di seluruh fakultas dan lembaga di lingkungan IISIP Yapis Biak.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Pusat Cabang Kabupaten Biak Numfor Ir. H. Syaipuddin menjelaskan pemaparan visi, misi dan program kerja Balon Rektor ini merupakan tahap penting untuk penyaringan calon rektor, setelah sebelumnya dilakukan penjaringan aspirasi dari seluruh keluarga besar IISIP Yapis Biak.

Ketua panitia pemilihan Rektor IISIP Yapis Biak 2022-2026 Agus Filma. S.Sos menyampaikan bahwa dari hasil pendaftaran, kemudian ditetapkan melalui penjaringan oleh panitia, terdapat 5 bakal calon rektor periode 2022 – 2026. 

Lima bakal calon ini merupakan putra-putra terbaik IISIP Yapis Biak yang memiliki prestasi akademik luar biasa” terang Agus Filma.

Agus Filma menjelaskan, pada tahap penyampaian visi, misi dan program kerja dibagi menjadi 2 sesi yaitu pemaparan visi misi dan dialog pertanyaan untuk bakal calon rector IISIP Yapis Biak yang dihadiri seluruh anggota Senat IISIP Yapis Biak, Anggota Yayasan Pendidikan Islam Kab. Biak Numfor dan sejumlah Civitas Akademik IISIP Yapis Biak.

Pada kesempatan ini, lima Bakal Calon Tetap Rektor sesuai urutan nomor urut bakal calon memaparkan visi misi dan program kerja.

Dr (Cand) H. Djunaidi, SE, M.AB mengusung visi Menjadi Perguruan Tinggi yang beriman takwa ( Budaya, Entrepreneurship, Religius, Mandiri, Maju, Modern, Akuntabel, Networking, Transparansi, Adaptif, Kritis, Kreatif, Kolaboratif, Wisdom Locally, Ilmu Amaliah Amal Amaliah ).

Dr. Dahlan, S.Pd., M.Pd., M.Si mengusung Visi IISIP Yapis Biak yang humanis, inovatif dan kolaboratif dalam mewujudkan Perguruan Tinggi bereputasi berbasis nilai – nilai Yapis

Dr. Hermanu Iriawan, SE., M.Si Mengusung Visi menjadikan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yapis Biak Papua, sebagai perguruan tinggi yang beribawa dalam mengembangkan Amaliah Keilmuan berkarakter ilmiah, berskala regional, nasional dan internasional.

Mohamad Sudi, SE., M.Si Mengusung Visi menjadi Perguruan Tinggi berbasis riset yang berkarakter dan bermutu hingga tahun 2037. 

Dr. Amiruddin, SE., M.Si Mengusung Visi menjadi Perguruan Tinggi yang maju dan inovatif dalam menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi serta mewujudkan IISIP Yapis Biak yang bereputasi di tingkat nasional tahun 2026.

Setelah agenda penyampaian visi dan misi tersebut, dilanjutkan dengan foto bersama lima calon rector IISIP Yapis Biak.

 

 

#iisiphyapisbiak

#visimisirektoryapis

# pemilihanrektor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x