Kompas TV olahraga kompas sport

Messi, Neymar, dan Mbappe Bikin Gol Lawan Maccabi Haifa, Manajer PSG: Pertahanan Kami Kesulitan

Kamis, 15 September 2022 | 16:44 WIB
messi-neymar-dan-mbappe-bikin-gol-lawan-maccabi-haifa-manajer-psg-pertahanan-kami-kesulitan
Manajer klub Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier. (Sumber: SNTV via AP)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Manajer Christophe Galtier berjanji untuk memperbaiki kekurangan timnya saat PSG diselamatkan oleh pemain-pemain bintangnya melawan Maccabi Haifa.

Padahal, PSG menang di tandang melawan Maccabi Haifa dengan skor 1-3, yang mana ketiga bintangnya yakni Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe masing-masing beri kontribusi gol.

"Para pemain saya tidak menganggap enteng pertandingan ini, pertahanan kami kesulitan karena mereka banyak menyerang kami dengan banyak pemain. Lini tengah mereka memiliki kualitas dan kami tahu itu, mereka memiliki kekuatan atletis," ujar Christophe Galtier yang dikutip Associated Press (14/9/2022).

"Kami banyak diserang karena mereka 'memotong' kami menjadi dua. Inilah yang membuat babak pertama sulit, bahkan jika kami menyelesaikannya dengan skor yang sama," tambah Galtier.

Baca Juga: Chelsea Cuma Bisa Seri di Kandang, Graham Potter: Tetapi Ada Kualitas yang Cukup di Tim

Maccabi Haifa lebih dulu ciptakan gol lewat gelandang serangnya Tjaronn Chery di babak pertama pada menit 24.

Kemudian trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar membuat gol satu sama lain yang semua diciptakan pada babak kedua.

"Anda tahu tiga yang mencetak gol, mereka disebut Messi, Neymar, dan Mbappe, dan untungnya kami memiliki tiga penyerang ini. Mereka adalah pemain dengan level yang sangat tinggi," puji Galtier.

PSG kini puncaki Grup H dengan enam poin bersama dengan Benfica, yang menang 2-1 melawan Juventus di pertandingan lainnya.

Baca Juga: Soal Barcelona Kalah dari Bayern Munchen, Xavi: Kami Tidak Pantas Kalah



Sumber : Associated Press

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x