Kompas TV olahraga kompas sport

Chelsea Cuma Bisa Seri di Kandang, Graham Potter: Tetapi Ada Kualitas yang Cukup di Tim

Kompas.tv - 15 September 2022, 14:41 WIB
chelsea-cuma-bisa-seri-di-kandang-graham-potter-tetapi-ada-kualitas-yang-cukup-di-tim
Manajer klub Chelsea, Graham Potter. (Sumber: UEFA)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Manajer baru Chelsea, Graham Potter, mengatakan banyak hal positif disamping hasil imbang The Blues melawan Red Bull Salzburg di laga kedua fase grup Liga Champions 2022/2023.

Akibat hasil imbang di Stamford Bridge melawan RB Salzburg itu, Chelsea masih tanpa kemenangan di grup setelah dua pertandingan.

"Ini akan menjadi grup yang sulit, saya pikir. Tetapi, ada kualitas yang cukup di tim dan skuad bahwa kami dapat merespons dan kami harus melihat dari dua pertandingan [sebelumnya] itu," ujar Graham Potter yang dikutip Associated Press (14/9/2022).

"Kami hanya mendapat satu poin dan kami kecewa dengan itu. Tetapi, saya sangat bangga dengan bagaimana mereka [skuadnya] bertindak hari ini. Tidak mudah bagi mereka, baik dengan pergantian pelatih dan segala sesuatu yang menyertainya, tetapi respons mereka sangat brilian...mereka adalah pemain top dan bekerja keras untuk satu sama lain," tambah Potter.

Baca Juga: AC Milan Menang 3-1 Lawan Dinamo Zagreb, Stefano Pioli: Kami Bisa Lakukan yang Lebih Baik

Pertandingan antara Chelsea melawan Red Bull Salzburg berjalan cukup alot, di mana kedua tim sama-sama belom bisa membobol gawang pada babak pertama.

Baru kemudian pada menit 48, Chelsea pecahkan kebuntuannya lewat gol Raheem Sterling yang didapat dari assist Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun seiring berjalannya babak kedua, Red Bull Salzburg akhirnya juga berhasil ciptakan skor melalui striker Noah Okafor dari assist Junior Adamu pada menit 75.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan untuk Chelsea dan Red Bull Salzburg yang mana memberikan mereka masing-masing satu poin pada klasemen grup.

Baca Juga: Haaland Bikin Gol Akrobat, Guardiola Bilang Mirip Zlatan Ibrahimovic dan Johan Cruyff



Sumber : Associated Press

BERITA LAINNYA



Close Ads x