Kompas TV regional berita daerah

Aliansi Lampung Memanggil Geruduk Kantor DPRD Lampung

Kompas.tv - 15 September 2022, 14:25 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Ribuan mahasiswa dari perwakilan perguruan tinggi negeri dan swasta yang tergabung dalam Aliansi Lampung Memanggil mendatangi kantor DPRD dan kantor Gubernur Provinsi Lampung.

Masa yang tiba pukul 11.40 WIB Kamis, (15/9/2022) siang, datang untuk memyampaikan aspirasi tuntutan dalam penolakan kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Masa Aksi Masuk ke Gedung DPRD Tolak Kenaikan Harga BBM

Kedatangan massa aksi ini sudah diantisipasi aparat keamanan yang telah menyiagakan lebih dari seribu petugas gabungan unsur TNI-Polri dan Satpol PP.

Kawasan kantor pemerintahan Provinsi Lampung juga telah dijaga ketat guna mengantisipasi adanya kericuhan yang timbul dari aksi hari ini.

Hingga saat ini skitar pukul 13.30 WIB massa aksi masih tertahan di depan pintu gerbang barat Pemprov Lampung yang sudah dipasangi kawat barier dan disiagakan sejumlah kendaraan taktis Polri serta ambulan beserta petugas kesehatan,

Baca Juga: Aksi Saling Dorong Warnai Demo Kenaikan Harga BBM

Massa aksi menyampaikan orasi secara kondusif yang meminta petugas membuka kawat barier agar bisa masuk ke gedung DPRD Lampung dan menyampaikan tuntutanya.

#aliansilampungmemanggil #DPRDLampung #kenaikanhargabbm



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x