Kompas TV regional berita daerah

Sembako Untuk Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Kompas.tv - 14 September 2022, 18:04 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Polres Madiun, Jawa Timur, salurkan 7,5 ton bantuan sembako kepada para pengemudi ojek online, dan sopir terdampak kenaikan harga bbm. Paket sembako juga disalurkan ke pedagang kaki lima serta tukang becak.

Rabu (14/9/2022)pagi, ratusan orang yang terdiri dari pengemudi ojol, sopir rental, pedagang kaki lima, dan abang becak, berkumpul di Polres Madiun, Jawa Timur. Untuk menerima bantuan berupa paket sembako, dampak kenaikan harga BBM.

Kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM, yang berdampak ke berbagai sektor perekonomian. Dengan bantuan tersebut  diharapkan akan dapat sedikit meringankan beban warga terdampak, dari kenaikan bahan bakar minyak (BBM) ini.

Sebanyak 7,5 ton sembako, telah disiapkan oleh Polres Madiun. Bantuan tersebut dibagikan kepada 1500 warga sasaran. Yang juga didistribusikan melalui seluruh polsek.

Selain pembagian sembako, Polres Madiun juga membuka pengobatan gratis serta operasi bibir sumbing bagi warga Kabupaten Madiun.

#beritamadiun
#polresmadiun
#sembako
#sembakobbmnaik
#ojekonline

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.