Kompas TV olahraga sepak bola

Terus Ditanyai soal Transfer Mbappe ke Real Madrid, Ancelotti Muak

Rabu, 14 September 2022 | 17:41 WIB
terus-ditanyai-soal-transfer-mbappe-ke-real-madrid-ancelotti-muak
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku muak dengan pertanyaan soal trasnfer Kylian Mbappe. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)

Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

MADRID, KOMPAS.TV - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku muak dengan pertanyaan soal transfer Kylian Mbappe. 

Surat kabar Prancis L'Equipe, Selasa (13/9/2022) kemarin menyebut kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) hanya sampai 2024.

Padahal, Mbappe dikabarkan menandatangi perpanjangan kontrak dengan PSG hingga musim panas 2025. 

Meski demikian, dalam laporan tersebut juga diungkapkan bahwa Mbappe memiliki opsi perpanjangan kontrak sampai 2025. 

Baca Juga: Mbappe Komplain ke Achraf Hakimi: "Menyesal Saja Tidak Cukup, Kau Harus Berikan Bolanya Kepadaku"

Real Madrid sebelumnya nyaris mendapatkan Mbappe pada musim panas tahun lalu. Namun, pada detik-detik akhir sang pemain mengubah keputusannya dan memperpanjang kontra bersama PSG. 

Ketika ditanya soal masalah ini lagi, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku sudah muak dan menyerah. 


Juru taktik asal Italia itu mengaku sudah bahagia dengan skuad Real Madrid saat ini yang banyak diisi penyerang muda menjanjikan macam Vinicius Junior serta Rodrygo Goes. 

"Aku menyerah! Aku menyerah ditanyai hal ini lagi!" jawab Ancelotti dikutip dari ESPN, Selasa (13/9). 

Baca Juga: Del Piero Ungkap Penilaian soal Pelatih Liga Champions 2022/2023, Sebut Ancelotti dan Guardiola Sama 

"Sejujurnya, kami sudah senang dengan stok penyerang yang kami punya, terutama para pemain muda. Punya Karim (Benzema) tentu menyenangkan, tapi ketika pemain muda masuk, itu lebih menyenangkan lagi."

"Apa yang dilakukan Vinicius dan Rodrygo sungguh menarik. Kami tak memikirkan pemain lain sekarang, tak diragukan lagi. Kami fokus dengan yang ada, begitu juga para pemain," jelas Ancelotti.

Real Madrid sendiri akan melanjutkan tren positif mereka di awal musim ini dengan menghadapi RB Leipzig dalam lanjutan matchday 2 Liga Champions 2022-23. 

Duel Madrid vs Leipzig dijadwalkan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/9) dini hari nanti mulai pukul 02.00 WIB. 

Untuk saat ini, Los Blancos masih menempati posisi dua klasemen Grup F dengan perolehan 3 poin. Mereka hanya kalah agresivitas gol dari pemuncak sementara Shakhtar Donetsk. 

 


Sumber : ESPN

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x