Kompas TV olahraga kompas sport

Respon Antonio Conte Usai Tottenham Kalah 2-0 dari Sporting Lisbon: Kami 'Membayar' Banyak

Kompas.tv - 14 September 2022, 17:20 WIB
respon-antonio-conte-usai-tottenham-kalah-2-0-dari-sporting-lisbon-kami-membayar-banyak
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Tim asuhan Conte, baru saja takluk 2-0 atas tuan rumah Sporting Lisbon pada lanjutan Liga Champions, Rabu (14/9/2022). (Sumber: AP Photo/Matt Dunham)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Klub asal Portugal, Sporting Lisbon, menghasilkan kemenangan akhir 2-0 yang menakjubkan di kandang atas Tottenham Hotspur pada laga kedua fase grup Liga Champions 2022/2023, Rabu (14/9/2022).

Tottenham disebut menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus dan mereka akhirnya 'dihukum' ketika Sporting Lisbon mencetak dua gol saat masa tambahan waktu.

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, berkomentar atas kekalahan tim asuhannya itu dengan mengatakan bahwa level Liga Champions adalah tinggi dan harus mengurangi error di lapangan.

"Level Liga Champions tinggi. Anda tahu bahwa Anda harus mengurangi kesalahan karena pada akhirnya Anda bisa 'membayar'," ujar Antonio Conte yang dikutip Tribal Football, Rabu (14/9).

"...kami membayar banyak. Sekarang kami berbicara tentang kekalahan, kekalahan melawan tim yang menunjukkan bahwa mereka terbiasa memainkan kompetisi ini," tambah Conte.

Baca Juga: Liverpool Gebuk Ajax 2-1, Klopp: Lebih Berani, Lebih Siap

Kekalahan Pertama

Gol pertama Sporting Lisbon terjadi pada menit 91 lewat striker Paulinho menyundul masuk umpan sepak pojok winger Pedro Goncalves.

Tim asuhan Ruben Amorim itu membuat pertandingan tidak diragukan lagi dua menit kemudian. Pemain pengganti, Arthur Gomes, melakukan tendangan rendah yang bagus ke gawang Hugo Lloris untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Ini adalah kekalahan pertama Tottenham Hotspur musim ini dan mereka sekarang berada di urutan kedua di bawah Sporting Lisbon pada klasemen Grup D Liga Champions.

Baca Juga: Kalah Dua Gol Tanpa Balas, Manajer Atletico Madrid: Leverkusen Tangkap Kami dalam Serangan Balik



Sumber : Tribal Football

BERITA LAINNYA



Close Ads x