Kompas TV entertainment selebriti

BCL Mendadak Curhat Panjang di Instagram Ingin Membahagiakan Diri Sendiri, Ada Apa?

Kompas.tv - 14 September 2022, 16:32 WIB
bcl-mendadak-curhat-panjang-di-instagram-ingin-membahagiakan-diri-sendiri-ada-apa
Bunga Citra Lestari (BCL) Peringati 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair dengan Ziarah ke Makam (Sumber: Instagram/@bclsinclair)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL merupakan salah satu yang jarang mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Selama ini, ia terkesan menutup rapat-rapat urusan pribadinya dan enggan mengungkapnya ke media sosial.

Bahkan ketika suaminya, mendiang Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga lebih memilih menjauh dari media sosial.  Dia juga tak mengumbar kesedihan atau perasaan pribadinya.

Tapi belum ada unggahan di Istagram Stories Bunga tentang pesan yang berfokus pada dirinya sendiri pada Selasa (13/9/2022).

Baca Juga: Reza Gunawan Meninggal, BCL hingga Maudy Ayunda Ucap Belasungkawa

Unggahan tulisan dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesa itu mengenai penjelasan tentang upaya membuat kebahagiaan kepada orang lain.

Tak segan, upaya untuk selalu coba memberikan semua hal terbaik yang bisa diberikan kepada orang lain, serta selalu meluangkan waktu untuk sejumlah orang tersayang.

Bunga Citra Lestari (BCL) Mendadak Curhat di Instagram (Sumber: Instagram/@bclsinclair)

"Seperti kalian bisa lihat, aku selalu berusaha keras untuk membuat semua orang bahagia," tulisan dalam Instagram @bclsinclair dalam bahasa Inggris.

"Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspektasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang." 

Dijelaskan pula pentingnya membahagiakan diri sendiri terlebih dahulu sebelum membahagiakan orang lain. Serta kesadaran tentang pentingnya membahagiakan diri sendiri terlebih dahulu.

Baca Juga: Profil Ray Prasetya, Jebolan Idola Cilik yang Jadi Sorotan usai Cium BCL di atas Panggung

"Tapi sekarang, aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain. Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on myself." 

Di unggahan berikutnya Bunga tampak membagikan foto bersama putranya, Noah Sinclair. Keduanya terlihat tersenyum menatap ke arah kamera tanpa disertai keterangan apapun dalam foto tersebut.

Hanya saja sampai saat ini belum diketahui alasan BCL mengunggah semua itu di media sosial.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x