Kompas TV video vod

Rekaman CCTV: Pria Asing Lakukan Pelecehan Seksual & Ekshibisionisme kepada ART di Sunter Jakarta!

Rabu, 14 September 2022 | 13:37 WIB

Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aksi ekshibisionisme terekam kamera pemantau di Perumahan Sunter Indah, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pelaku kini berurusan dengan polisi.

Inilah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pemuda mendekati seorang perempuan asisten rumah tangga (ART) yang sedang menyiram tanaman di Perumahan Sunter Indah, Selasa (13/9) pagi.

Tak lama kemudian, pemuda ini melakukan aksi ekshibisionisme di hadapan asisten rumah tangga.

Kompas TV sengaja tidak menampilkan tayangan secara utuh karena mengandung unsur pelecehan.

Akibat kejadian ini, korban melaporkan ke pihak keamanan perumahan.

Dan pada siangnya, pelaku akhirnya dapat ditangkap dan dibawa ke Kantor RW untuk kemudian dilanjutkan ke Polres Jakarta Utara, guna proses hukum lebih lanjut.

_____                               

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x