Kompas TV regional berita daerah

Semua Fraksi Tolak Pengunduran Diri Ketua DPRD Lumajang

Rabu, 14 September 2022 | 10:05 WIB

Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Pengunduran diri Ketua DPRD Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Anang Ahmad Syaifuddin mendapat penolakan dari semua fraksi di DPRD setempat.

Baca Juga: Ketua DPRD Lumajang Mengundurkan Diri Karena Tak Hafal Pancasila

Delapan fraksi di DPRD Lumajang menilai Anang tidak pernah melakukan tindakan di luar konstitusi, menyalahi aturan tata tertib maupun kode etik anggota dewan.

Sikap delapan fraksi sudah disampaikan secara tertulis kepada sekretariat dewan. Penolakan itu salah satunya disampaikan oleh fraksi partai Nasdem – PAN di kantornya, pada Selasa (13/9/2022).

Ketua Fraksi Nasdem dan PAN, Nur Hidayati menyebut kesalahan membaca pancasila sangat manusiawi dan bisa terjadi kepada siapapun.

Baca Juga: Anggota DPRD Lumajang Bawa Makanan Sendiri Saat Rapat Paripurna

Sementara itu, usai mengundurkan diri, Ketua DPRD, Anang Ahmad Syaifuddin tidak terlihat di kantor DPRD setempat. Ia juga sudah mengembalikan mobil dinasnya kepada sekretariat dewan.

#DPRDLumajang #KetuaDPRD #Pancasila #MengundurkanDiri


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x