Kompas TV nasional aiman

Ikhya: Ada Uang Dibagikan sebagai THR - AIMAN

Kompas.tv - 22 September 2018, 15:00 WIB
Penulis : edika ipelona | Editor : Sadryna Evanalia

Aiman datang ke rumah HM Zainuddin, salah satu mantan anggota DPRD Kota Malang yang telah ditetapkan tersangka KPK atas dugaan suap APBD-P Kota Malang 2015. Ia bertemu dengan putra pertamanya. HM Zainuddin tinggal bersama ibu, istri & anak-anaknya di rumah itu. Pasca ditangkap KPK, istri Zainuddin menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja sebagai staf di salah satu universitas di Malang.
 
Zainuddin telah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Malang sejak tahun 2014 lalu dan seharusnya berakhir tahun 2019. Sebelum ayahnya ditetapkan sebagai tersangka, Putra HM Zainuddin mengaku telah mendengar isu dugaan korupsi di DPRD Malang. Sebelumnya, Ia pun sempat bertanya terkait hal itu. Namun, ayahnya meminta untuk tidak khawatir karena Zainuddin merasa tak bersalah.

Putra HM Zainuddin juga mengetahui jumlah uang suap yang diduga dibagikan kepada anggota DPRD Malang termasuk ayahnya. Ia mengungkap ayahnya sempat mengaku ada uang yang diberikan dari pimpinan DPRD. Namun, uang itu disebut sebagai tunjangan hari raya (THR).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x