Kompas TV olahraga sepak bola

Ini Harga dan Cara Beli Tiket Kualifikasi AFC U-20 Timnas Indonesia di Surabaya

Kompas.tv - 14 September 2022, 07:35 WIB
ini-harga-dan-cara-beli-tiket-kualifikasi-afc-u-20-timnas-indonesia-di-surabaya
Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya. (Sumber: ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

SURABAYA, KOMPAS.TV - Gelaran kualifikasi Piala Asia U-20 atau AFC U-20 diselenggarakan 14 September-18 September 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di Surabaya, Jawa Timur.

Masyarakat bisa menonton secara langsung kualifikasi yang diikuti Timnas Indonesia dengan membeli tiket secara online atau daring.

Head of Supporter Development and Fan Engagement PSSI Budiman A. Dalimunthe mengatakan harga tiket ekonomi sebesar Rp75 ribu dan VIP sebesar Rp250 ribu. 

Tiket bisa dibeli melalui laman resmi PSSI di pssi.org dan tiket.com. Calon pembeli nantinya diminta untuk memberikan data diri hingga kontak dalam kondisi aktif.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U20: Lawan Indonesia, Timor Leste Tidak Ingin Terbawa Emosi

"Pilih jumlah tiket yang akan dibeli, masukan data diri dan pastikan email dan kontak yang didaftarkan dalam kondisi aktif," kata Budiman dikutip dari Antara, Selasa (13/9/2022).

Tiket yang akan diterima adalah berbentuk dokumen berupa e-Ticket yang dikirimkan melalui e-mail pembeli. Untuk masuk ke stadion dan menonton pertandingan, tunjukkan e-Ticket tersebut kepada petugas.

Ini cara membeli tiket kualifikasi Piala Asia U-20

  • Buka laman pssi.org dan pilih menu "Beli Tiket"
  • Nanti calon pembeli akan diarahkan ke Tiket.com
  • Pilih pertandingan dan berapa tiket yang akan dibeli
  • Memasukkan data diri
  • Melakukan Pembayaran

Baca Juga: Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Ditunjuk Sebagai Venue Gelaran Kualifikasi AFC U-20

"Lalu klik pesan sekarang. Lengkapi detail pemesanan, seperti nama lengkap, email, nomor handphone, dan NIK. Lalu lanjutkan ke pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih," kata Budiman.

Para penonton yang sudah menerima e-Ticket bisa melakukan penukaran tiket di Siola Mal Pelayanan Publik, Lantai 4, Jl. Tunjungan No 1-3, Surabaya, pada 13 September 2022 pukul 13.00 WIB - 21.00 WIB dan 14 September pukul 09.00 WIB - 18.00 WIB.

"Tunjukkan e-voucher yang telah diterima melalui e-mail kepada petugas di lokasi penukaran tiket untuk scan QR Code," kata Budiman. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x