Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Inter Milan vs Viktoria Plzen, Simone Inzaghi: Kami Ingin Lakukan yang Terbaik

Selasa, 13 September 2022 | 18:21 WIB
jelang-inter-milan-vs-viktoria-plzen-simone-inzaghi-kami-ingin-lakukan-yang-terbaik
Pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi, mengangkat kedua tangannya dalam laga Serie A antara Inter Milan dan Roma di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu, 23 April 2022. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

PLZEN, KOMPAS.TV - Inter Milan akan menghadapi Viktoria Plzen di babak penyisihan grup Liga Champions dengan harapan bisa bangkit dari kekalahan 0-2 dalam laga kandang melawan Bayern Munchen pada pekan lalu.

Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengatakan bahwa pertandingan melawan Plzen penting untuk meraih poin pada klasemen grup.

"...adalah pertandingan penting, tidak diragukan lagi. Kami berada di grup terberat Liga Champions tetapi kami ingin mencoba," ujar Inzaghi di Plzen, Republik Ceko, Senin (12/9/2022), dikutip Associated Press.

"Debut kami melawan Bayern Munchen bukanlah yang terbaik yang bisa kami harapkan. Kami [sudah] mencoba tetapi Bayern lebih baik dari kami."

"Sekarang kami memiliki pertandingan ini di Plzen sebelum pertandingan selanjutnya melawan Barcelona. K ami tahu [lawan Plzen] bisa sulit, tetapi kami ingin melakukan yang terbaik," tambah Inzaghi.

Baca Juga: Manajer Bayern Munchen: Lewandowski Sudah Menjadi Pemimpin di Barca


Kemenangan di kandang melawan Viktoria Plzen bisa menjadi sangat penting bagi peluang Inter Milan untuk melaju keluar dari fase grup, mengingat persaingan ketat yang sangat terlihat ada di Grup C.

"Plzen adalah tim yang kuat secara fisik, dan kami melihat dalam dua pertandingan mereka melawan Qarabag dan satu melawan Barcelona..."

"Mereka memiliki pemain bagus seperti Chory, Mosquera, dan Sykora, pemain fisik yang juga sangat cepat dalam serangan balik, dan bahkan di stadion yang sulit seperti Barcelona, mereka menunjukkan betapa berbahayanya mereka," pungkas Inzaghi.

Laga Inter Milan vs Viktoria Plzen akan berlangsung hari ini, Selasa, pukul 23.45 WIB.

Baca Juga: Soal Alexis Sanchez, Manajer Marseille: Saya Berharap Banyak Darinya


Sumber : AP

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x