Kompas TV regional berita daerah

Bupati gelar baksos dan peningkatan pariwisata

Kompas.tv - 13 September 2022, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Touring yang digelar Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Unsur Perangkat Daerah hingga BUMD, yang dimulai dari Pelabuhan Ratu Sukabumi hingga Ujung Genteng, selain untuk mengenalkan potensi wisata, juga dalam rangka peringatan hut ke 152 Kabupaten Sukabumi. Dalam kegiatan ini Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melakukan bakti sosial. 

Dalam rute touring terdapat sejumlah titik pemberhentian untuk melakukan bakti sosial. Seperti penanaman pohon, penyerahan suplemen makan ikan untuk penderita stunting, bantuan paket sembako, dokumen kependudukan hingga pengobatan gratis. Selain itu, terdapat juga kegiatan peresmian irigasi tenaga surya dan tanah dalam. Sejumlah titik yang menjadi pemberhentian antara lain di Kecamatan Simpenan, Surade dan terakhir di Ujung Genteng.

Kegiatan ini untuk lebih mengetahui kebutuhan Masyarakat secara lebih dekat. Sehingga perangkat bisa membuat program yang lebih bermanfaat dan sangat dibutuhkan Masyarakat.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.