Kompas TV olahraga kompas sport

Soal Alexis Sanchez, Manajer Marseille: Saya Berharap Banyak Darinya

Selasa, 13 September 2022 | 14:48 WIB
soal-alexis-sanchez-manajer-marseille-saya-berharap-banyak-darinya
Penyerang kawakan Olympique Marseille, Alexis Sanchez. (Sumber: Instagram @alexis_officia1)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

MARSEILLE, KOMPAS.TV - Manajer Olympique de Marseille, Igor Tudor, mengatakan bahwa ia berharap banyak pada Alexis Sanchez dalam pertandingan Liga Champions lawan Eintracht Frankfurt pada Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Apalagi Olympique de Marseille diketahui sudah kalah 0-2 pada laga penyisihan grup pertamanya saat melawan Tottenham Hotspur.

"Saya berharap banyak dari dia [Alexis Sanchez], seperti saya berharap banyak dari yang lain," ujar Tudor di Marseille, Prancis, Senin (12/9/2022), dikutip Associated Press.

"Skuad selalu [menjadi] yang pertama, dan kemudian Anda dapat memiliki pemain individu yang bisa menentukan pertandingan, dan saya senang bahwa saya memiliki banyak pemain yang mampu melakukannya itu," tambah Tudor.

Baca Juga: Soal Erling Haaland, Eks Bintang AS Roma Cassano: Seperti Vieri dan Adriano

Alexis Sanchez bergabung dengan Olympique Marseille dari Inter Milan secara free transfer pada Agustus 2022 lalu.

Mantan pemain Barcelona, Arsenal, dan Manchester United itu telah mencetak empat gol dalam enam penampilan Ligue 1 2022/2023 sejauh ini.

Laga melawan Eintracht Frankfurt pada Rabu (14/9/2022) dini hari WIB, akan menjadi debut pesepak bola Chili itu di Liga Champions bersama Olympique de Marseille.

"Mereka [Eintracht Frankfurt] masih tim yang kuat, dengan struktur permainan yang mudah dikenali. Seperti tim mana pun, mereka memiliki hal-hal bagus dan hal-hal lain yang tidak terlalu bagus," ungkap Tudor.

"Kami mempelajari mereka dan kami mempersiapkan pertandingan untuk menghadapi mereka sebaik mungkin," pungkas Tudor.

Baca Juga: Del Piero Ungkap Penilaian soal Pelatih Liga Champions 2022/2023, Sebut Ancelotti dan Guardiola Sama


Sumber : AP

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x