Kompas TV regional berita daerah

Pembobolan Mesin ATM di Dua Lokasi Terkam CCTV

Kompas.tv - 13 September 2022, 13:27 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Terjadi pembobolan mesin ATM terekam oleh CCTV, tampak seorang pria masuk ke gerai mesin atm di SPBU Pangajaran Jalan Wolter Wonginsidi, kota Bandar Lampung.

Memanfaatkan kondisi sepi, pelaku dengan cepat mendongkel salah satu mesin atm dan menguras uang tunai didalamnya, pada Kamis (08/9/2022) lalu.

Baca Juga: Di Jadikan Tempat Berjudi Warnet Di Grebek Polisi

Pembobolan mesin ATM juga terjadi di hari yang sama  di SPBU lainya dikawasan jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung, dengan modus serupa pelaku berhasil membawa uang tunai pecahan seratus dan lima puluh ribu rupiah dengan taksiran total ratusan juta rupiah dari ATM yang di bobol.

Maraknya aksi pembobolan mesin ATM Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto mengatakan telah melakukan penyilidikan dan berkordinasi dengan pihak bank untuk segera mengidentifikasi para pelaku.

“Kita sudah melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan pihak bank karena fasilitas ATM itu pasti ada rekaman CCTV yang akan kita jadikan langkah awal untuk melakukan penyelidikan.” ujar Kapolresta.

Baca Juga: Cintanya Ditolak Gadis Dibawah Umur, Seorang Pria Nekat Lakukan Pembunuhan

Aksi pembobolan mesin ATM bukan pertama kalinya terjadi di kota Bandar Lampung, polisi diharapkan segera mengungkap para pelaku tindak kejahatan yang dinilai kian meresahkan.

#pembobolanatm #pencurian #bandarlampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.