Kompas TV entertainment selebriti

Soal Rencana Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Kemenag Sleman: Belum Ada Informasi

Selasa, 13 September 2022 | 10:23 WIB
soal-rencana-pernikahan-kaesang-dan-erina-gudono-kemenag-sleman-belum-ada-informasi
Kemenang Sleman belum mendapatkan informasi mengenai pernikahan Kaesang Pangarep  dengan Erina Gudono. (Sumber: Kolase Instagram @kaesangp dan @erinagudono)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Kemenang Sleman Sidik Pramono mengaku belum mengetahui informasi mengenai pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Diketahui, Erina Gudono merupakan warga Kapanewon Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Sidik Pramono akan melakukan pengecekan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Ngaglik.

“Kita malah belum tahu, baru tahu ini. Coba saya cek dulu,” kata Sidik, Senin (12/9/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Respons Kaesang Saat Gibran Bilang Panitia Pernikahannya dengan Erina Gudono Sudah Dibentuk

Hingga saat ini, pihaknya belum mendapatkan tembusan dari Kemenag RI terkait pernikahan Kaesang dan Erina. Dia juga belum mendapatkan laporan dari KUA Ngaglik terkait hal itu.

“Belum ada informasi. Kalau sudah, biasanya lapor kepala KUA-nya,” ujarnya.

Sidik menjelaskan, jika pernikahan Kaesang dan Erina benar dilangsungkan pada Desember 2022, maka pendaftaran nikahnya masih dapat dilakukan di bulan-bulan depan.


 

Sidik bilang, surat-surat yang digunakan sebagai persyaratan menikah bisa berlaku sampai tiga bulan.

“Usia surat itu tiga bulan, Oktober paling,” tutur Sidik.


Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x