Kompas TV entertainment selebriti

Respons Kaesang Saat Gibran Bilang Panitia Pernikahannya dengan Erina Gudono Sudah Dibentuk

Kompas.tv - 13 September 2022, 06:48 WIB
respons-kaesang-saat-gibran-bilang-panitia-pernikahannya-dengan-erina-gudono-sudah-dibentuk
Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Keduanya dikabarkan menikah pada Desember 2022 mendatang. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, menanggapi pernyataan kakaknya, Gibran Rakabuming, yang menyebutkan bahwa panitia pernikahannya dengan Erina Gudono sudah dibentuk.

Melalui akun Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep terlihat mengunggah sebuah tangkapan layar dari kanal YouTube Solo Times yang berisi pernyataan Gibran.

“Yo pasti ada panitianya. Sudah, pasti sudah (terbentuk panitianya). Kan tinggal sebentar lagi,” kata Gibran dalam video tersebut.

Baca Juga: Kabar Pernikahannya dengan Erina Gudono Bocor, Kaesang Pangarep: Padahal Pengen Ngumumin Sendiri

Tak banyak berbicara, Gibran meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada Kaesang terkait rencana pernikahan tersebut.

Mengetahui kakaknya menyebutkan bahwa panitia pernikahannya sudah terbentuk, Kaesang pun ikut berkomentar.

Emangnya udah dibentuk to mas @gibran_tweet?” cuit Kaesang, Senin (12/9/2022).

Menilik akun Twitter Gibran, rupanya Wali Kota Solo tersebut menanggapi cuitan adik bungsunya. Namun, Gibran justru berseloroh soal tim sepak bola Persis Solo.

Panitia akan dibentuk kalo @persisofficial sudah tidak kalahan,” tulis Gibran menanggapi.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa mengungkapkan kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan digelar Desember 2022.

Dia mengatakan hal itu karena Gibran tidak dapat hadir dalam acara Esport Lead National Series (LNS) di GOR Sritex, Solo, Sabtu (10/9/2022) karena melakukan persiapan pernikahan adiknya.

Akhirnya, pidato pembukaan dibacakan oleh Teguh. 

“Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta. Ini akan saya bacakan langsung sambutan beliau (Gibran). Beliau disibukkan dengan (acara) yang akan mantu terakhirnya Pak Presiden,” ungkap Teguh.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi salah satu momen yang akan menarik perhatian masyarakat. Mengingat, ini adalah acara mantu Jokowi yang terakhir karena Kaesang adalah anak bungsu.

Baca Juga: Kaesang Dikabarkan Nikahi Erina Gudono Desember 2022, KUA Banjarsari: Belum Ada Utusan Jokowi

Jurnalis Kompas TV, Widi Nugroho, mencoba mengkonfirmasi ke Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari untuk mengetahui apakah pihak Kaesang sudah melakukan pemberkasan pernikahan.

Kepala KUA Banjarsari, Arba’in Basyar mengatakan bahwa pihaknya belum kedatangan utusan dari pihak keluarga Jokowi untuk mengurus pernikahan Kaesang dan Erina.

“Untuk persiapan pernikahan Mas Kaesang, dari pihak keluarga bapak Jokowi belum ada utusan ke KUA,” kata Arba’in, Senin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x