Kompas TV entertainment selebriti

Kabar Pernikahannya dengan Erina Gudono Bocor, Kaesang Pangarep: Padahal Pengen Ngumumin Sendiri

Kompas.tv - 13 September 2022, 04:30 WIB
kabar-pernikahannya-dengan-erina-gudono-bocor-kaesang-pangarep-padahal-pengen-ngumumin-sendiri
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat menghadiri perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka (17/8/2022). (Sumber: Tangkapan layar KOMPAS TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengungkapkan kekesalannya gegara rencana pernikahannya dengan Erina Gudono bocor.

Lewat akun Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep tampak membalas cuitan dari salah satu media online yang memberitakan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, mengungkapkan rencana pernikahannya.

Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya,” cuit Kaesang Pangarep, Senin (12/9/2022).

Baca Juga: Kaesang Dikabarkan Nikahi Erina Gudono Desember 2022, KUA Banjarsari: Belum Ada Utusan Jokowi

Kekasih Erina Gudono ini hanya bisa pasrah dan meminta doa dari masyarakat serta penggemarnya.

Yowes lah, yang penting doanya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Teguh Prakosa membocorkan kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat membuka acara Esport Lead National Series (LNS) di GOR Sritex, Solo, Sabtu (10/9/2022).

Teguh mengatakan bahwa Wali Kota Solo Gibran Rakabuming tidak dapat hadir di acara tersebut lantaran tengah mengurus persiapan pernikahan adik bungsunya.

“Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta. Ini akan saya bacakan langsung sambutan beliau (Gibran),” kata Teguh.

“Beliau disibukkan dengan (acara) yang akan mantu terakhirnya Pak Presiden.” 

Teguh juga mengungkapkan agenda Gibran Rakabuming yang akan melakukan pertemuan dengan keluarga Erina Gudono di Yogyakarta guna membahas pernikahan.

“Jadi beliau Sabtu-Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga,” beber Teguh.

Baca Juga: Dikabarkan akan Menikah Desember, Calon Isteri Kaesang Pernah Jadi "Harvard World Model United"

KUA Banjarsari belum terima berkas

Mengenai rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, jurnalis Kompas TV, Widi Nugroho, mencoba mengkonfirmasi ke Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Solo,  apakah berkas pernikahan keduanya sudah masuk atau belum.

Kepala KUA Banjarsari, Arba’in Basyar mengatakan bahwa pihaknya belum kedatangan utusan dari pihak keluarga Jokowi untuk mengurus pernikahan Kaesang dan Erina.

“Untuk persiapan pernikahan Mas Kaesang, dari pihak keluarga bapak Jokowi belum ada utusan ke KUA,” kata Arba’in, Senin.

Arba’in mengatakan bahwa Kaesang dan Erina harus melengkapi berkas-berkas persyaratan menikah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x