Kompas TV video vod

Jadi Saksi Kunci Kasus Korupsi, PNS Bapenda di Semarang Tewas Dibakar!

Selasa, 13 September 2022 | 00:32 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

SEMARANG, KOMPAS.TV - Polisi masih terus menyelidiki temuan jenazah tak utuh yang diduga merupakan PNS Bapenda di Semarang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, korban dilaporkan menghilang, sehari sebelum diperiksa sebagai saksi terkait dugaan korupsi pengalihan aset.

Meski ditemukan sejumlah barang pribadi milik Iwan Budi Prasetyo  di TKP temuan jenazah terbakar, di sekitar Pantai Marina Semarang, namun polisi belum dapat menyimpulkan identitas korban. 

Mereka masih menunggu hasil laboratorium forensik dan tes DNA korban.

Sebelumnya, Iwan yang merupakan Pegawai Negeri Sipil Badan Pendapatan Daerah Semarang, sempat dilaporkan menghilang oleh pihak keluarga, sehari sebelum diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal khusus Polda Jateng terkait dugaan korupsi pengalihan aset.

Baca Juga: Gencarkan Pembagian BLT BBM, Warga Solo Mulai Terima BLT Sebesar Rp 600.000 untuk 4 Bulan!


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x