Kompas TV video vod

Miris, Siswi SD Diduga Diperkosa di Sekolah Medan!

Selasa, 13 September 2022 | 00:29 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

MEDAN, KOMPAS.TV - Kasus dugaan pemerkosaan yang dialami seorang siswi SD, di Medan, Sumatera Utara, masih menjadi sorotan.

Kali ini pihak sekolah berdalih bahwa laporan ibu korban adalah laporan palsu.

Mandek selama satu tahun, ibu korban dugaan pemerkosaan mendatangi pengacara Hotman Paris Hutapea dan mengadukan peristiwa yang dialami putrinya.

Ibu korban berharap kasus dugaan pemerkosaan sang anak segera ditangani polisi dan para pelakunya mendapat ganjaran setimpal.

Sementara itu pihak kuasa hukum yang mewakili sekolah, membantah adanya peristiwa itu. 

Baca Juga: Gencarkan Pembagian BLT BBM, Warga Solo Mulai Terima BLT Sebesar Rp 600.000 untuk 4 Bulan!

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk, subscribe channel youtube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x