Kompas TV regional berita daerah

Menpora Terima Hasil Bumi Dari Sejumlah Daerah di Indonesia

Kompas.tv - 12 September 2022, 23:55 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV – Setelah selama tiga hari Sandeq menjadi rangkaian menyambut Haornas ke – 39, festival Sandeq resmi ditutup di pantai Segara Sari, kelurahan Manggar, Balikpapan Kalimantan Timur.

Puncak festival Sandeq dimulai dengan pemberian hasil bumi dari sejumlah daerah di Indonesia ke menteri pemuda dan olahraga.

Pada penutupan festival Sandeq, PJ Gubernur Sulewesi Barat, Akmal Malik juga menegaskan dukungan terhadap ibu kota negara di Kalimantan Timur.

Sementara itu Wali Kota Balikpapan menegaskan generasi muda untuk lebih memelihara laut, karena laut memiliki potensi ekonomi dan wisata. Terlebih nenek moyang bangsa indonesia merupakan pelaut ulung.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali memberi apresiasi kepada pemerintah Sulawesi Barat, yang berani menerjunkan para pelaut ulung melintasi selat makassar menuju ke IKN di Kalimantan Timur, dan memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan IKN.

Festival Sandeq akan menjadi agenda tahunan pemerintah provinsi Sulawesi Barat. dimana tahun depan pelayaran Sandeq menuju Bali.(*)

 

#sandeq#ikn#haornas#beritabalikpapan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media sosial Kompas TV Balikpapan :

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.ba...

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbali...

twitter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.