Kompas TV nasional peristiwa

Kata Mahfud MD soal Video Diduga Polisi Ogah Mundurkan Mobilnya yang Halangi Jalan Warga: Arogan

Kompas.tv - 12 September 2022, 21:02 WIB
kata-mahfud-md-soal-video-diduga-polisi-ogah-mundurkan-mobilnya-yang-halangi-jalan-warga-arogan
Menko Polhukam Republik Indonesia Mahfud MD menjelaskan pernyataan mengenai motif penembakan Brigadir J yang sebelumnya ia sebut hanya boleh diketahui orang dewasa dalam rapat Komisi III DPR, Senin (22/8/2022). (Sumber: Tangkapan layar KOMPAS TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video berdurasi 2 menit 20 detik memperlihatkan seorang diduga anggota polisi terlibat cekcok dengan warga yang merupakan Ketua RT, viral di media sosial.

Pasalnya, pria diduga anggota polisi tersebut bersikeras tak mau memundurkan mobilnya yang terparkir menghalangi jalan keluar masuk warga di sebuah gang.

Baca Juga: Setelah Jenderal Andika Perkasa Pensiun, Pengamat: Panglima TNI Semestinya dari Angkatan Laut

Dilansir dari sebuah tayangan video media sosial Twitter @HabibMu50362599, terduga polisi tersebut berada di dalam mobil tanpa menggunakan pakaian dinas.

Selain itu, pria tersebut tampak memangku seorang anak balita. Pria di dalam mobil itu kemudian ditegur oleh Ketua RT dan seorang perempuan karena memarkirkan mobil di tengah jalan masuk gang yang akan dilewati warga.

Dalam rekaman tersebut, terdengar suara seorang perempuan yang mengatakan ingin menggunakan akses jalan gang tersebut.

Namun, pria tersebut tak mau minggir dan masih tetap saja memarkirkan mobilnya yang menghalangi jalan. Lantas, perempuan itu pun meminta pria itu untuk memundurkan mobilnya.

Baca Juga: Panglima TNI Puji Kepemimpinan Laksamana Yudo Margono di TNI AL: Makin Profesional, Membanggakan


 

Perempuan tersebut pun tak tinggal diam. Sejurus kemudian ia merekam peristiwa itu menggunakan ponselnya. Meskipun direkam, terduga polisi itu pun tak menggubris permintaan perempuan itu.

Hingga akhirnya, Ketua RT setempat turun tangan dan meminta terduga polisi itu untuk memundurkan mobilnya.

Meskipun Ketua RT sudah turun tangan, pemilik mobil tersebut tetap tidak meresponsnya. Alhasil, mereka pun terlibat cekcok di jalanan.

Pria terduga polisi tersebut sempat berteriak mengatakan tidak bisa memindahkan mobilnya karena perempuan itu dan Ketua RT memaksa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x