Kompas TV regional berita daerah

Bupati Lumajang Sesalkan Mundurnya Ketua DPRD Yang Tak Hafal Pancasila

Senin, 12 September 2022 | 18:56 WIB

Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Bupati Lumajang Jawa Timur, Thoriqul Haq menyayangkan pengunduran diri Anang Ahmad Syaifuddin dari ketua DPRD Kabupaten Lumajang.

Hal itu disampaikan saat Bupati memberikan sambutan rapat paripurna pembahasan persetujuan DPRD terhadap raperda perubahan APBD tahun anggaran 2022, pada Senin (12/9/2022).

Bagi Thoriqul Haq, kesalahan dalam mengucapkan sesuatu sangat manusiawi. Bupati kemudian membacakan butir pancasila dengan diikuti anggota DPRD Lumajang  dan seluruh undangan. Hal itu untuk menembus kesalahan Ketua DPRD Lumajang, Anang Ahmad Syaifuddin.

Baca Juga: Ketua DPRD Lumajang Mengundurkan Diri Karena Tak Hafal Pancasila

Ketua DPRD Lumajang, Anang Ahmad Syaifuddin mengaku tidak ada intervensi terhadap pengunduran dirinya. Keputusan tersebut murni sebagai bentuk kecintaannya pada pancasila.

Selain menjabat Ketua DPRD Lumajang, Anang Ahmad Syaifuddin juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Lumajang.

 

#ketuadprdlumajang #mengundurkandiri #pancasila #lumajang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x